GOLD PRICE IS IN YOUR HAND!!

Unduh gratis aplikasi pemantau harga emas kami, untuk pengguna BlackBerry klik http://www.salmadinar.com/ota dan pengguna Android klik http://www.salmadinar.com/android langsung dari device Anda

24hr Gold Dinar Chart

24hr Gold Dinar Chart

Kamis, 29 Januari 2009

Awal Proyek Besar Penyelamatan Kekayaan Umat



Semenjak Salma Dinar belajar bergerak dan mulai merangkak mulai bulan November 2008 lalu, alhamdulillah lebih dari seperempat Milyar rupiah dana masyarakat terselamatkan.

Kita menyebutnya penyelamatan, mengapa ?

Karena dana yang dimiliki tadi selamat untuk tidak mengalir tak tentu dalam bentuk deposito, saham, tabungan biasa dan valuta asing.

Mereka mempercayakan dananya, dengan ijin Allah, untuk disimpan / diinvestasikan dalam bentuk Dinar emas, yang telah dan akan terus kita teriakkan dan perjuangkan penggunaannya di masyarakat.

Sebagian dari mereka menabung untuk haji, mempersiapkan biaya nikah dan mahar, menyelamatkan uang pesangon pensiun, menarik tabungan yang didapat dari bonus tahunan perusahaan, menabung biasa dari kelebihan pendapatan bulanan, dan lainnya. Pada dasarnya, motifnya satu yakni menyelamatkan nilai kekayaan mereka dari kehancuran.
*) Pendapat yang keluar dari mereka ini kami cantumkan di kolom testimony di bagian kanan blog salmadinar ini.

Bagi pembaca yang mengamati cukup lama ekonomi Islam, termasuk di dalamnya Dinar Islam, konsepsi anti-riba, keadilan dan kemakmuran dalam Islam, kita pasti dapat menemukan, bahwa ujung pangkal berbagai krisis ekonomi, perampokan asset dan kekayaan perorangan, perusahaan dan Negara, salah satunya adalah uang kertas.

Seluruh medium transaksi kita, yaitu uang kertas, muatan sistemnya, yaitu riba, serta proses money creation melalui ketentuan cadangan minimum di bank, kita ketahui telah haram. MUI pun telah memfatwakan keharamannya. Perihal praktik ini dikupas di buku pak A. Riawan Amin, Satanic Finance yang terkenal itu.

Syaikh Hasan Al-Banna rahimahullah mengatakan setiap dari kita memiliki peran untuk mengkontribusikan batu bata bangunan Islam, yang (seharusnya) kokoh, rapi dan utuh ini.

Dan sesungguhnya, upaya bersama kita, untuk mengalihbentuk kekayaan kita dari asset hampa menjadi asset yang hakiki berupa Dinar (dan Dirham) Islam, adalah bagian bentuk membangun bersama bangunan Islam tersebut.

GeraiDinar, seluruh jaringan keagenan, dan masyarakat sebagai pengguna (sekaligus investor), insha Allah saling menguatkan untuk 2 tujuan besar yang kita cita-citakan, yaitu :
- Pertama, menyelematkan kekayaan ummat, kemudian
- Kedua, membangun ekonomi Islam yang adil dan mensejahterakan

Bayangkan jika dalam 3 bulan ini, SalmaDinar secara sendiri bisa menjadi mediator terselamatkannya uang lebih dari 250 juta rupiah, maka dalam setahun kira-kira akan ada 1 Milyar rupiah kekayaan yang akan tetap bertahan di kantong-kantong, dompet dan lemari-lemari umat Muslim

Jika 7 jaringan keagenan yang lain ditambah GeraiDinar langsung bekerja simultan, maka bisa mencapai 10 Milyar per tahun.

10 Milyar mungkin angka yang kecil dibanding jumlah peredaran uang di masyarakat, secara nasional maupun internasional. Namun 10 Milyar itu adalah 10 Milyar yang hakiki. 10 Milyar setahun yang secara perlahan akan meruntuhkan hegemoni ekonomi kapitalis yang menghancurkan. 10 Milyar yang tidak pernah beredar di lembaga keuangan untuk membiayai praktik bisnis kotor, atau menjadi kucuran kredit kepada konglomerat hitam - bukannya pengusaha dan petani kecil yang sangat memerlukan tambahan modal, 10 Milyar yang tidak liar dan mengalir keluar untuk menjadi peluru, misil dan tank yang membunuhi saudara-saudara kita di Palestine, Pakistan, Kashmir, Irak, Somalia dan Afghanistan.

Allahua’lam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment