GOLD PRICE IS IN YOUR HAND!!

Unduh gratis aplikasi pemantau harga emas kami, untuk pengguna BlackBerry klik http://www.salmadinar.com/ota dan pengguna Android klik http://www.salmadinar.com/android langsung dari device Anda

24hr Gold Dinar Chart

24hr Gold Dinar Chart

Senin, 23 Maret 2009

Leadership ?..?



Assalamualaikum

Belakangan ini dapat kita perhatikan melalui beberapa media betapa sibuknya para pemimpin kita dalam bekerja baik itu pembantu presiden, wakil presiden bahkan presidennya sendiri, semua bekerja keras dalam kampanye untuk merebut hati masyarakat agar memilih partai yang mengusung mereka.

Lucunya lagi dalam kampanye mereka yang notabene satu perahu dalam pemerintahan menunjukan persaingan yang tidak sehat dimana ada pihak yang menyatakan bahwa keberhasilan yang dicapai saat ini adalah jerih payah mereka sedangkan yang lain mengatakan bahwa apa yang dialami oleh bangsa ini belum dapat dikatakan sebagai keberhasilan.

Bahkan kini sangat terasa setelah salah satu partai merendahkan partai yang berkoalisi dengannya menyebabkan pemimpin kita seperti mengarah kedua arah yang berbeda dan sulit untuk dipersatukan kembali.

Apakah dampak dari situasi yang terjadi saat ini, ya tentunya rakyat lagi yang akan merasakannya.Rakyat yang tanpa disadari menggaji mereka semua melalui pajaknya.
Seperti kita ketahui bersama saat ini kondisi ekonomi kita sedang menghadapi cobaan yang tidak ringan, oleh karena itu kami semua berharap agar pemerintah melakukan stimulus ekonomi yang akan digunakan untuk mengerakan sektor riil tentunya.Dan nampaknya pemerintah melalui Menteri Keuangan sekaligus Menko Perekonomian Sri Mulyani memang telah berencana untuk melakukan program stimulus ini yang diharapkan dapat kembali menyemarakan perekonomian Indonesia.

Namun keadaan yang mulai memanas antara pemimpin kita inilah yang membuat program stimulus ini terhambat, Karena bagaimana bisa jika kebijakan yang akan diambil pemerintah tidak didukung oleh parlemen untuk pengesahannya.

Saat ini terlihat jelas pemerintah kurang mendapat dukungan mutlak dari salah satu teman partai koalisinya yang memiliki dominasi paling besar di parlemen dan sudah mengambil ancang-ancang untuk bersatu dengan partai yang sedang beroposisi dengan pemerintah saat ini.Jadi keputusan yang dulunya dengan mudahnya disahkan menjadi kebijakan bersama tentunya akan mendapatkan resistensi yang besar dalam implementasinya.

Hal ini jugalah yang menjadi perhatian ibu menteri yang mengutarakan bahwa di tengah kondisi krisis ekonomi saat ini, stimulus ekonomi menjadi suatu hal yang amat penting. Namun pengucuran stimulus ekonomi harus mendapat persetujuan dari DPR. Inilah yang menjadi tantangan bagi pemerintah karena tak bisa dipisahkan dari dimensi politik.

Menurut saya dimensi politik yang dimaksud adalah dimensi politik yang telah diciptakan oleh para pemimpin sendiri dengan sikap mementingkan diri dan golongan yang berbuntut pada suasana konstelasi politik yang kurang kondusif saat ini dan membuat salah satu solusi ekonomi bagi rakyat tertunda.

*So para pemimpin letakkanlah kepentingan rakyat diatas kepentingan golongan apalagi kepentingan dirimu sendiri, karena semua yang anda lakukan akan dimintai pertanggungjawaban disaat diri ini tak lagi dapat mendebatnya dan yang terlihat hanya hitam dan putih dihadapan Yang Maha Pengenggam Alam Semesta*

Semoga manfaat
Wass
-dirhamsyah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment