GOLD PRICE IS IN YOUR HAND!!

Unduh gratis aplikasi pemantau harga emas kami, untuk pengguna BlackBerry klik http://www.salmadinar.com/ota dan pengguna Android klik http://www.salmadinar.com/android langsung dari device Anda

24hr Gold Dinar Chart

24hr Gold Dinar Chart

Kamis, 09 Juli 2009

Niat Mulia



Uang telah ada direkeningku
Kewajibanku yang lain telah kupenuhi
Rumahku cukup untuk berteduh
Mobilku membantuku mengantar anak-anakku

Dulu sawaktu itu semua belum kumiliki
Dulu sewaktu hidupku masih sulit
Dulu sewaktu hal itu tak mungkin aku lakukan
Aku ingin sekali kesana
Benar aku ingin sekali kesana

Segala cara aku lakukan
Waktupun aku korbankan
Agar aku berkecukupan
Memenuhi panggilan Nya

Lucu sekali
Cahaya keberhasilan mulai terlihat
Namun cahaya imanku mulai redup
Keinginanku mulai kutunda-tunda
Yang kini ada membuat diriku sayang kepadanya
Padahal tadinya itu tidak ada

Aku mulai berusaha keras melupakan niatku
Semua ini kerja kerasku seorang
Sayang kalau dikeluarkan
Iya sejahat itulah aku
Dunia telah membutakan hatiku

Kini saatku terbaring
Kini saat diriku tak berdaya lagi
Muncul kuat keinginanku memenuhi panggilan Nya
Namun semua telah terlambat
Iya terlambat sudah
Mungkin ini balasan bagiku
Atas semua penolakanku
Dekat kepada Nya disaat sulit
Namun tidak disaat bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment