GOLD PRICE IS IN YOUR HAND!!

Unduh gratis aplikasi pemantau harga emas kami, untuk pengguna BlackBerry klik http://www.salmadinar.com/ota dan pengguna Android klik http://www.salmadinar.com/android langsung dari device Anda

24hr Gold Dinar Chart

24hr Gold Dinar Chart

Jumat, 27 November 2009

Manfaat Dinar


Assalamualaikum

Seperti kita ketahui bersama bahwa manfaat emas pada umumnya dan dinar khususnya dapat memproteksi nilai aset yang kita miliki besama.Bahkan tanpa disadari orangtua kita dahulu kala lebih cerdas dalam menyimpan jerih payahnya kedalam bentuk emas ini walaupun pengetahuan tentang investasinya baru sebatas ikut-ikutan saja.

Dan Hal ini mengingatkan saya pada kisah kedua orang tua yang waktu itu baru merantau dari pulau Sumatera ke jakarta dengan gagah berani hanya berbekal keterampilan masing-masing dan 3 batang emas berukuran 5 gram yang telah lama mereka kumpulkan dengan jerih payah yang berat.Alhamdulillah sesampai di Jakarta 3 batang emas berukuran 5 gram tersebut menjadi alat pembayaran uang muka bagi sebidang tanah yang sampai saat ini dapat kami rasakan manfaatnya.

Anda juga pasti masih ingat ataupun pernah melihat aset-aset berbasis emas yang dikumpulkan sedikit demi sedikit baik oleh buyut anda ataupun kedua orang tua anda.Dan biasanya mereka menyimpannya dalam waktu yang cukup panjang dengan tujuan untuk naik haji, membeli rumah, membeli kendaraan ataupun untuk mas kawin bagi anak cucunya.

Nah Terkait Mas Kawin ini saya akan berbagi cerita mengenai kedua konsumen kami yang memanfaatkan alat ukur yang adil ini dalam maskawinnya.

Konsumen pertama adalah Pak R yang berasal dari jogja, konsumen ini ujug-ujug datang ke Jakarta ke kantor Salmadinar dan meminta bantuan untuk memenuhi permintaan mahar yang diminta calon istrinya yaitu sebesar 2 dinar dan 6 dirham.Alhamdulillah dengan berkoordinasi dengan Geraidinar hal ini dengan mudah dapat kami penuhi.Adapun alasan mereka dalam memilih mahar dinar dan perak ini adalah ingin memulai kehidupan yang baru dengan alat ukur yang adil yang diaplikasikan dengan penggunaan mahar dinar dan dirham diawal kehidupan baru ini katanya.Dan pihak wanita juga terinspirasi oleh hadist dibawah ini yaitu :

Muslim meriwayatkan, Abu Salamah Ibnu Abdurrahman Radliyallaahu 'anhu berkata: "Aku bertanya kepada 'Aisyah r.a: 'Berapakah maskawin Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam.' Ia berkata: 'Maskawin beliau kepada istrinya ialah dua belas uqiyyah dan nasy'. Ia bertanya: 'Tahukah engkau apa itu nasy?' Ia berkata: 'Aku menjawab: Tidak'. 'Aisyah berkata: 'Setengah uqiyyah, jadi semuanya lima ratus dirham'. Inilah maskawin Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam kepada para istrinya."

Dan Imam Malik juga pernah meriwayatkan, Malik berkata: "Aku tidak setuju jika wanita dapat dinikahi dengan [mas kawin] kurang dari seperempat Dinar. Itu adalah jumlah terendah, yang [juga jumlah terendah] untuk mewajibkan pemotongan tangan [karena mencuri]".

Sedangkan di minggu yang sama konsumen kami yang bernama Pak F juga memanfaatkan dinar sebagai maharnya, alasannya pun tak jauh beda yaitu berniat membangun kehidupan yang baru dengan memulai menegakkan keadilan nilai ukur melalui maharnya.

Bagi rekan-rekan yang ingin menyusul langkah mereka tidak ada salahnya memberikan atau menyediakan mahar yang bernilai real yaitu dinar dan dirham, karena memulai sesuatu dengan yang baik InsyAllah akan menghasilkan Output yang lebih baik.Selain itu mahar dalam bentuk dinar dan dirham juga sudah dicontohkan pemanfaatannya oleh Rasulullah S.A.W.

Terkait Dua Event Mulia yang terjadi dalam waktu berdekatan ini maka kami Keluarga Besar Salmadinar mengucapkan Selamat menempuh hidup baru
InsyaAllah menjadi keluarga sakinnah mawaddah warohmah amin…

Wass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment