GOLD PRICE IS IN YOUR HAND!!

Unduh gratis aplikasi pemantau harga emas kami, untuk pengguna BlackBerry klik http://www.salmadinar.com/ota dan pengguna Android klik http://www.salmadinar.com/android langsung dari device Anda

24hr Gold Dinar Chart

24hr Gold Dinar Chart

Rabu, 06 Januari 2010

Past, Now and Future


Artikel kali ini tidak ada kaitannya dengan ulasan film yang akan diputar di bioskop2 kesayangan anda, judul yang rada mirip judul film ini saya pilihkan karena terkait materi yang akan diulas kali ini yaitu posisi emas atau dinar Past, Now and Future

Past (Sebelum 2009)

Bagi rekan-rekan yang telah lama mengenal emas dan dinar bahkan telah mengaplikasikannya sebagai salah satu platform investasinya sejak dari dahulu maka paparan dibawah ini akan lebih terasa bagi anda, namun histori ini juga bermanfaat sebagai pembelajaran bagi calon-calon client kami kedepan.

Seperti kita ketahui bersama bahwa harga emas atau dinar naik atau menanjak selama Sembilan tahun belakangan ini terhadap hampir semua mata uang dunia seperti AUD, CAD, CNY, EUR, INR, JPY, CHF, GBP dan juga naik terutama terhadap USD.

Terkait USD yang mengaku dan menganggap dirinya mata uang dunia, emas atau dinar mengalami kenaikan yang sangat besar yaitu : pada tahun 2002 naik sebesar 24,7%; tahun 2006 naik sebesar 22,8%; tahun 2007 naik sebesar 31,4%; dan tahun 2009 naik sebesar 23,9% dengan rata-rata kenaikan 17,1% pertahunnya selama satu dekade ini.

Jadi mengapa anda sekalian masih saja menyimpan asset dalam bentuk USD yang jelas-jelas rata-rata tiap tahunnya untuk jumlah emas dan dinar yang sama anda membutuhkan 17% USD lebih banyak untuk membelinya ?........................sungguh membingungkan bagi saya

Now (2009)

Pada episode ini emas atau dinar seperti biasa menunjukkan good performancenya lagi sebagai alat penyimpan nilai (Store of Value).Bahkan berdasarkan info harga emas yang kita ketahui bersama, pada episode inilah emas atau dinar berada pada posisi yang paling baik sejak 20 tahun belakangan ini.

Salah satu faktor penyebabnya lagi adalah pelemahan USD yang menyebabkan para investor dunia mengejar platform investasi yang memiliki Store of Value yang telah terbukti amannya yaitu emas.

Pada sepanjang episode ini emas menorehkan performance cantik nya dengan naik sebesar US$ 218 per ounce sepanjang 2009.

Jadi mengapa anda sekalian masih saja menyimpan asset dalam bentuk USD ?........................sungguh membingungkan bagi saya

Future (2010-end)

Nah untuk episode ini rada unik pembahasannya karena ini menyangkut masa depan, ya yang paling tahu ya DIA (Pengatur Masa Depan).

Namun kita dapat memanfaatkan keilmuan yang beliau berikan untuk mempersiapkan diri terhadap keadaan didepan yang mungkin dapat memberikan dampak baik maupun dampak kurang baik bagi kita semua.

Terkait hal ini, Melihat adanya pencetakan USD yang tidak masuk diakal karena memaksakan dirinya sebagai mata uang dunia maka ada kemungkinan jatuhnya nilai mata uang dunia ini, dan akan memicu naiknya harga emas lebih dahsyat dibandingkan yang terjadi pada episode 2009, karena USD tidak saja hanya melemah namun nialinya jatuh menjadi tinggal 1/2nya saja dibandingkan saat ini.

Maka pada tahun 2010 harga emas dunia sangatlah mungkin menembus level US$1500 per troy once dan Dinar yang berbahankan emas otomatis akan menyesuaikan harganya dengan kenaikan ini.

“Cintai Orangtuamu untuk kemudahan bagimu”

-Semoga Manfaat-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment